MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI KEPUASANA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MIE GACOAN DI JL. KOMPOL MAKSUM, SEMARANG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan servie quality terhadap customer loyalty dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Mie Gacoan di Jl. Kompol Maksum, Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Gaoan di Jl. Kompol Maksum, Semarang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunkan dalam penelitian ini menggunkan perangkat lunak AMOS 22. Hasil pengujian dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (1) customer experience tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, (2) service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, (4) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) service quality tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
PDF1010Sk | M22 PUT m | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain