UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI KEPUASANA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MIE GACOAN DI JL. KOMPOL MAKSUM, SEMARANG)

MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY MELALUI KEPUASANA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MIE GACOAN DI JL. KOMPOL MAKSUM, SEMARANG)

DINA AGESTIANA BALIA PUTRI. - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan servie quality terhadap customer loyalty dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen Mie Gacoan di Jl. Kompol Maksum, Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Gaoan di Jl. Kompol Maksum, Semarang. Sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunkan dalam penelitian ini menggunkan perangkat lunak AMOS 22. Hasil pengujian dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (1) customer experience tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, (2) service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty, (4) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) service quality tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
PDF1010SkM22 PUT mTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 PUT m
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
34 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Mie Gacoan di Jl. Kompol Maksum, Semarang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Eldes Willy Filatrovi, SE., MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik