PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kualitas produk dan testimoni terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk kosmetik Y.O.U. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE BANK BPD Jateng yang pernah membeli minimal satu kali produk kosmetik Y.O.U, Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling melalui kuisioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis data regersi linier berganda yang diperoleh dari SPSS 22. Hasil penelitian ini didapatkan bahwa brand ambassador memiliki pengaruh positif tidak signifikan, kulitas produk dan testimoni memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Y.O.U.
kata kunci: brand ambassador, kualitas produk, testimoni, keputusan pembelian
PDF1009Sk | M22 KHO p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain