PENGARUH WORD OF MOUTH DAN DAYA TARIK PADA IKLAN TERHADAP BRAND IMAGE SERTA PENGARUHNYA PADA KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH (Studi kasus pada Nasabah BPR Weleri Makmur di Kabupaten Kudus)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang hubungan antara strategi bisnis terhadap kinerja usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi peran inovasi dan sistem informasi akuntansi (SIA) dalam hubungan kinerja strategi UMKM di Banjarnegara Jawa Tengah. Penelitian ini dilakukan berbasis kuesioner yang menghasilkan sebanyak 97 UMKM. Metode analisis data menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa pengetahuan akuntansi tidak berpengaruh pada pennggunaan informasi akuntansi,tingkat pendidikan berpengaruh pada penggunaan informasi akuntansi, motivasi kerja berpengaruh pada penggunaan informasi akuntansi, dan pengalaman usaha berpengaruh pada penggunaan informasi akuntansi.
PDF0029Sk | Tersedia | ||
RF2212028 | A22 MAU p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain