DETERMINAN KINERJA BANK DARI PERSPEKTIF LAYANAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kinerja bank yang penerapannya dalam perbankan digital sudah terjadi di Indonesia dengan perspektif layanan dimana di dalam nya terdapat pengalaman nasabah, kepuasan, dan kesetiaan untuk mengetahui dampaknya terhadap kinerja bank, metode penelitian yang digunakan adalah purposive random sampling dengan menyebarkan kuesioner yang menargetkan responden adalah nasabah bank konvensional, diantaranya BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dengan alat analisis berupa SmartPLS SEM menunjukkan hasil penelitian dimana pengalaman nasabah memiliki pengaruh terhadap kinerja bank, serta variabel kesetiaan memiliki pengaruh terhadap kinerja bank namun pada variabel kepuasan tidak diperoleh pengaruh yang signifikan terhadap kinerja bank.
Kata kunci: Pengalaman Nasabah, Kepuasan, Kesetiaan, Kinerja Bank
RF2212019 | A22 AGU d | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain