PENGARUH HARGA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK, TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI JANJI JIWA KUDUS (Jl Sunan Muria No. 42 Kudus)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, gaya hidup, citra merek, terhadap loyalitas merek dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening di Janji Jiwa Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Janji Jiwa yang berdomisili di Kudus.Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 100 responden.Alat analisis yang digunakan adalah software AMOS 24. Hasil pengujian dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (1) Harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (4) Harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, (5) Gaya hidup tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, (6) Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek dan (7) Keputusan pembelian tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek.
Kata Kunci: harga, gaya hidup, citra merek, keputusan pembelian, loyalitas merek.
PDF0961Sk | M22 KAR p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain