ANALISIS PENGETAHUAN PRODUK, LOKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA CABANG TEGAL SUDIRMAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat minat nasabah terhadap tabungan, dampak produk tabungan, lokasi dan kepercayaan terhadap pelayanan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Tegal dengan jumlah responden sebanyak 78 orang. Pengambilan sampel dengan teknik sampling insidental dan analisis data menggunakan statistik IBM SPSS 16. Berdasarkan pengujian yang dilakukan dengan statistik IBM SPSS 16, hasilnya menunjukkan posisi dan keyakinan dalam terjemahan. Layanan berpengaruh positif terhadap keputusan penghematan, kecuali penghematan produk. Variabel yang paling berpengaruh dalam penelitian ini adalah lokasi.
PDF1048Sk | M21 KUR a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain