PERAN MEDIASI CITRA MEREK PADA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
Perkembangan bisnis sangat pesat, menyebabkan adanya dampak persaingan perusahaan. Persaingan perusahaan yang padat seperti halnya persaingan di industri kecantikan, khususnya pada Brand skincare. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh promosi,kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan citra merek sebagai mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Data dalam penelitian ini adalah data primer berupa kuesioner melalui google form. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai mediasi dan kualitas produk berpegaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui citra merek sebagai mediasi.
PDF0979Sk | M22 DEW p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain