PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada BPR Artha Mranggen Jaya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas pelayanan perbankan terhadap kepercayaan dan kepuasan nasabah di masa pandemi covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabahBank Perkreditan Rakyat Artha Mranggen Jaya. Sampel pada penelitian ini sejumlah 100 responden. Responden yang terpilih adalah nasabah yang menabung di dalam BPR Artha Mranggen Jaya. Pengolahan data penelitian ini menggunakan SEM. Dalam penelitian ini menghasilkan Keandalan memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan. Daya tanggap terhadap kepercayaan memiliki pengaruh positif. Keandalan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan. Daya tanggap tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan. Kepercayaan memiliki pengaruh terhadap kepuasan.
PDF0050Sk | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain