UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Positioning, Diferensiasi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Promosi Media Sosial Sebagai Variabel Intervening

Pengaruh Positioning, Diferensiasi, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Promosi Media Sosial Sebagai Variabel Intervening" (Studi Kasus Pelanggan Shopeefood)

Sheila Putri Larasati - Nama Orang;

Di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini, konsumen merasa nyaman untuk memesan makanan yang mereka inginkan melalui online food delivery hal ini merubah perilaku konsumen dalam keputusan pembelian. Pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel independen, variabel dependen dan variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif melalui penyebaran kuesioner. Jumlah responden berjumlah 130 dengan pengambil sampel non probality sampling Teknik purposive sampling. Uji statistic menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini pengujian hipotesis yang dihasilkan ada 10. Masing-masing hipotesis mempunyai pengaruh dan hasil signifikan yaitu Positioning tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Diferensiasi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Positioning, Diferensiasi, dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan promosi sosial media sebagai variabel intervening.
Kata kunci: Positioning, Diferensiasi, Citra Merek, Promosi Sosial Media, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan
PDF0987SkM22 LAR pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 LAR p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
44 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelanggan Shopeefood
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Setyo Pantawis, SE, MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Naskah Lengkap
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik