UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Klinik Kecantikan DRW Skincare di Kabupaten Purworejo)

PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pelanggan Klinik Kecantikan DRW Skincare di Kabupaten Purworejo)

Winda Aryanti - Nama Orang;

Persaingan klinik kecantikan semakin meningkat dengan banyaknya klinik yang tersebar di berbagai kota yang menawarkan produk unggulannya dengan menerapkan strategi pemasaran yang bervariasi untuk menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung persepsi nilai dan kesadaran merek terhadap kepuasan pelanggan dengan keputusan berkunjung sebagai mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif melalui penyebaran kuesioner. Sampel penelitian berjumlah 96 responden. Metode pengambilan sampel dengan pendekatan Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Uji statistik dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tetapi persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui mediasi keputusan berkunjung. Kesadaran merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, tetapi kesadaran merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan melalui mediasi keputusan berkunjung.
Kata Kunci: persepsi nilai, kesadaran merek, keputusan berkunjung, kepuasan pelanggan


Ketersediaan
PDF0975SkM22 ARY pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 ARY p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
55 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelanggan Klinik Kecantikan DRW Skincare di Kabupa
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Suryanto Hidayat, SE, MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik