UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Impulse Buying Behavior dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening

Analisis Impulse Buying Behavior dengan Positive Emotion sebagai Variabel Intervening" (Studi Kasus Pelanggan Tokopedia Kota Semarang)

Yovita Dwi Febriyanti - Nama Orang;

Dalam upaya mengurangi virus Covid-19, masyarakat diharuskan untuk tetap berada di rumah dalam melakukan aktivitasnya. Beraktivitas di rumah membuat masyarakat jenuh dan justru menimbulkan fenomena impulse buying atau pembelian secara tidak terencana. Penelitian ini dilakukan dengan maksud mengetahui secara luas tentang pengaruh langsung dan tidak langsung variabel bebas dan variabel terikat melalui variabel mediasi. Penelitian ini termasuk jenis penelitian eksploratif menggunakan teknik sampling non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 130 responden yang memiliki dan berpengalaman menggunakan aplikasi e-commerce Tokopedia. Pengujian statistic data penelitian menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa display toko, bonus pack, word of mouth, kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap emosi positif. Motivasi belanja hedonis memiliki hubungan pengaruh yang signifikan terhadap impulse buying dan pengaruh langsung terhadap emosi positif. Namun emosi positif dapat memediasi bonus pack, word of mouth, kualitas website, dan motivasi belanja hedonis terhadap impulse buying.
Kata kunci: perdagangan elektronik, aspek pemasaran, pembelian impulsif.


Ketersediaan
PDF0988SkM22 FEB aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 FEB a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
46 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pelanggan Tokopedia di Kota Semarang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Setyo Pantawis, SE, MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik