PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN ARUS KAS BEBAS TERHADAP MANAJEMEN LABA (Studi Pada Perusahaan Asuransi yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Periode 2019 - 2021)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran online (internet marketing) terhadap peningkatan penjualan. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden penjual satu produk tetap yang enjual produknya di marketplace Shopee. Metode analisis yang digunakan ialah Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Kelayakan Model (Goodness of Fit Model) dengan enggunakan aplikasi IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran online (internet marketing) berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan. artinya semakin baik tingkat pemasaran online internet marketing) maka akan semakin mempengaruhi peningkatan penjualan. Kesimpulan kedua menunjukkan hasil bahwa strategi pemasaran berpengaruh positif terhadap peningkatan penjualan, artinya makin beragam strategi pemasaran maka akan semakin mempengaruhi pemasaran online (internet marketing). dan kesimpulan ketiga menunjukkan hasil bahwa digital marketing pengaruh positif terhadap peningkatan online.
PDF1016Sk | M22 AUN p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain