UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VARIABEL MEDIASI MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUK UMKM ANGKRINGAN KAMPUNG JAWI)

PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN SELERA KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI VARIABEL MEDIASI MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PRODUK UMKM ANGKRINGAN KAMPUNG JAWI)

ALFINA NISFIA - Nama Orang;

Latar belakang penelitian ini adalah adanya covid-19 yang menyebabkan UMKM terdampak sehingga pendapatan UMKM menurun hingga 30%. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh display produk dan selera konsumen terhadap keputusan pembelian melalui minat beli. Masalah yang dikaji dalam penelitian ini adalah faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian serta bagaimana cara menarik minat beli konsumen melalui display profuk dan selera konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah gabungan ketiga metode yaitu metode wawancara, kuesioner dan observasi. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil dari wawancara, kuesioner dan observasi dengan seratus responden. Teknik analisis penelitian ini menggunakan aplikasi olah data Smart Partial Least Square (SmartPLS). Berdasarkan hasil penelitian, (1) Display produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (2) Selera konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (3) Minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Display produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) Selera konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Didapat hasil bahwa minat beli memberi efek mediasi secara parsial yang berkisar antara 20%-80%.


Ketersediaan
PDF1008SkM22 NIS pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 NIS p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2027
Deskripsi Fisik
57 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Keputusan pembelian konsumen Angkringan Kampung ja
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Fitri Lukiastuti, SE.,MM
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik