PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI KASUS PADA MAHASISWA PENGGUNA iPhone di Stie Bank BPD Jateng)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap loyalitas dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng dengan sampel sejumlah 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif melalui kuesioner. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan uji statistik SEM AMOS, yang menghasilkan gaya hidup tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, gaya hidup dan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas, dan keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas.
Kata kunci : gaya hidup, citra merek, keputusan pembelian, loyalitas
PDF1020Sk | M22 SAR p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain