PENGARUH BAGI HASIL, PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Kasus Pada Nasabah Bank BSI KC Sudirman Tegal)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan guna mengetahui seberapa besar pengaruh bagi hasil, produk, dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung di bank syariah. Sampel yang digunakan adalah 100 nasabah pada bank BSI KC Sudirman Tegal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dan data yang digunakan adalah jenis data primer. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program aplikasi SPSS22 (IBM Statistical Packageffor Social Science). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa bagi hasil memiliki pengaruh terhadap minat menabung nasabah bank BSI KC Sudirman Tegal. Serta penelitian ini juga menunjukan adanya pengaruh dari produk bank BSI terhadap minat menabung nasabah. Selain itu dalam penelitian ini juga menunjukan jika kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat menabung di bank BSI KC Sudirman Tegal.
Kata kunci: Bagi Hasil, Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Menabung
PDF0905Sk | M21 KUS p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain