PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH MOBILE BANKING DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk KOTA SEMARANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap loyalitas nasabah mobile banking dengan kepuasan nasabah sebagai variable intervening di PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini yaitu nasabah bni mobile banking di kota semarang. Sampel yang digunakan pada penelitian berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS 24. Hasil pengujian dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (2) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (3) harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (5) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, (6) harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan (7) kepuasan nasabah tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain