UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ONLINE STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE

PENGARUH ONLINE STORE ATMOSPHERE DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE

Venni Apriliani - Nama Orang;

Abstrak
Pandemi COVID-19 membatasi aktivitas masyarakat terutama pada aktivitas belanja yang banyak dilakukan melalui online untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Hal tersebut memberikan kenaikan dalam dunia bisnis penjualan ritel online atau dikenal dengan e-commerce. Pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antara variabel independen, variabel dependen dan variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitaif melalui penyebaran kuesioner. Jumlah responden berjumlah 96 dengan pengambil sampel non probality sampling Teknik purposive sampling. Uji statistic menggunakan SmartPLS. Dalam penelitian ini pengujian hipotesis yang dihasilkan ada 7. Masing-masing hipotesis mempunyai pengaruh dan hasil signifikan yaitu online store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap positive emotion, hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap positive emotion, positive emotion berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, online store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying, dan hedonic shopping motivation berpengaruh signifikan terhadap.
Kata kunci: online store atmosphere, hedonic shopping motivation, positive emotion, impulse buying


Ketersediaan
PDF0995SkM22 APR pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 APR p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
26 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
IMPULSE BUYING
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Dwi Suryanto Hidayat, SE. MM.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik