PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THRIFT
Abstrak
Globalisasi menjadi salah satu faktor perubahan pada segala bidang, salah satunya dibidang fashion. Dari hal tersebut membawa dampak yang merubah gaya hidup dan berpenampilan sebagai ciri khas dalam memilih suatu produk sebagai bentuk fashion. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand image, price dan brand trust terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dan pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling yang dihitung menggunakan rumus Lemeshow. Dengan responden sebanyak 96 orang. Teknik pengumpulan data berasal dari kuesioner dan diolah menggunakan SPSS 24. Hasil hipotesis menunjukkan bahwa variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel price berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Brand Image, Price, Brand Trust dan Keputusan Pembelian.
PDF0968Sk | M22 AZH p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain