PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHARLES DAN KEITH DI APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, dan rating terhadap keputusan pembelian konsumen produk Charles dan Keith. Populasi didalam penelitian ini yaitu mahasiswa STIE Bank BPD Jateng yang pernah membeli produk Charles dan Keith diaplikasi shopee minimal satu kali. Total sampel yang digunakan 100 responden yang dipilih dengan metode purposive sampling melalui kuisioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis data regersi linier berganda yang diperoleh dari SPSS 22. Hasil penelitian ini didapatkan citra merek memiliki pengaruh positif tidak signifikan, harga dan rating memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: citra merek, harga, rating, keputusan pembelian.
PDF0963Sk | M22 MAE p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain