PENGARUH PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA STIE BANK BPD JATENG MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH ( Studi Pada Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng )
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap keputusan mahasiswa STIE BPD Jateng dalam memilih menjadi nasabah Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, uji kualitas data yang meliputi uji validitas serta reliabilitas, uji regresi linier berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, dan untuk mengetahui hubungan antar variabel menggunakan uji statistik F, uji statistik T, dan uji koefisien determinasi (R2). Data diolah menggunakan SPSS for windows 18. Hasil yang diperoleh adalah variable produk, kualitas layanan dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa, sedangkan lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan mahasiswa.
Kata kunci : produk, pelayanan, promosi, lokasi, keputusan memilih
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain