Pengaruh Kemudahan Dan Manfaat Terhadap Minat Menggunakan Internet Banking Pada Nasabah Di PT. Bank MAS Cabang Gajahmada Semarang
(ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan, dan manfaat terhadap minat menggunakan internet banking. Sampel pada penelitian ini adalah nasabah Bank Mas Cabang Gajahmada Semarang, dengan jumlah responden 100 nasabah. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, yaitu penentuan sampel dengan cara memilih sekelompok subjek yang sesuai dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan SmartPLS menunjukkan variabel kemudahan berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat menggunakan internet banking, sedangkan variabel manfaat berpengaruh positif terhadap minat menggunakan internet banking)
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain