PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Jasa Pengiriman Barang JNE Express Kabupaten Pemalang)
Penelitian ini Bertujuan Mengetauhi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepercayaan Dan kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer berdasarkan 100 orang sampel yang diambil dengan metode accdental sampling. data diolah menggunakan software partial least square (PLS) pada aplikasi pengolahan data smartPLS 3. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan selama ini sudah sesuai dan mampu menumbuhkan kepercayaan serta kepuasan dan membuat konsumen mau bertahan untuk tetap menggunakan jasa pelayanan yang ditarwarkan JNE Express Kabupaten Pemalang. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas.
PDF0913Sk | M21 MEI p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain