UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Jasa Pengiriman Barang JNE Express Kabupaten Pemalang)

PERAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Jasa Pengiriman Barang JNE Express Kabupaten Pemalang)

Oky Azka Meirina - Nama Orang;

Penelitian ini Bertujuan Mengetauhi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas melalui kepercayaan Dan kepuasan konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian adalah data primer berdasarkan 100 orang sampel yang diambil dengan metode accdental sampling. data diolah menggunakan software partial least square (PLS) pada aplikasi pengolahan data smartPLS 3. Hasil penelitian membuktikan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. hal ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan yang diberikan selama ini sudah sesuai dan mampu menumbuhkan kepercayaan serta kepuasan dan membuat konsumen mau bertahan untuk tetap menggunakan jasa pelayanan yang ditarwarkan JNE Express Kabupaten Pemalang. Kata kunci : Kualitas pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas.


Ketersediaan
PDF0913SkM21 MEI pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M21 MEI p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2021
Deskripsi Fisik
20 HALAMAN
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Loyalitas Konsumen
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • SKRIPSI LENGKAP
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik