PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESEDIAAN MEMBAYAR (WILLINGNESS TO PAY) DENGAN DIMODERASI REPUTASI PERUSAHAAN (Studi pada Dealer Honda Prima & AHASS Pemalang)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesediaan membayar (willingness to pay), dan menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap ketersediaan membayar (willingness to pay) dengan dimoderasi variable reputasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk sepeda motor Honda di Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik purposive sampling merupakan pengambilan sampel berdasarkan kriteria yang dituju oleh peneliti. Analisis data yang akan digunakan dalam penelitian ini yaitu Moderated Regression Analysis. Hasil penelitian diperolah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kesediaan membayar (willingness to pay) pada konsumen Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang. Reputasi perusahaan memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesediaan membayar (willingness to pay) pada konsumen Dealer Motor Honda Prima & AHASS Pemalang.
Kata kunci : Kepuasan Konsumen, Reputasi Perusahaan dan Ketersediaan Membayar
PDF0105Sk | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain