UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN PERSEPSI BIAYA TERHADAP MINAT UNTUK TETAP MENGGUNAKAN MOBILE BANKING (Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Krandon Tegal)

Tiara Pramesti - Nama Orang;

Perkembangan teknologi informasi diperlukan oleh dunia perbankan agar memudahkan nasabah dalam bertransaki perbankan melalui online, salah satunya yaitu Mobile Banking, yaitu merupakan suatu layanan perbankan yang di berikan oleh pihak bank guna untuk mendukung kelancaran dan kemudahan dalam kegiatan perbankan, ini memberikan dampak positif terhadap nasabah (konsumen) dimana mereka menginginkan layanan yang cepat, mudah, aman, murah, nyaman dan tersedia dalam 24 jam nonstop, dan dapat diakses dimana saja. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat, persepsi kepercayaan, persepsi risiko, dan persepsi biaya terhadap minat untuk tetap menggunakan Mobile Banking. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden dengan pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahan, persepsi manfaat, dan persepsi kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat untuk tetap menggunakan Mobile Banking, sedangkan persepsi risiko dan persepsi biaya berpengaruh negatif terhadap minat untuk tetap menggunakan Mobile Banking Bank BRI Unit Krandon Tegal.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
27 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Studi Pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia BRI Unit
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Himawan Arif Sutanto, SE, M.Si
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik