UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

ANALISIS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT, NILAI NASABAH, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA LOYALITAS NASABAH PADA NASABAH TABUNGAN PT BANK JATENG KCP MAJAPAHIT

ODY ANDIKA RAMADHAN - Nama Orang;

Nasabah merupakan aset yang sangat penting bagi suatu bank. Maka adanya nasabah yang memiliki loyalitas sangat dibutuhkan untuk kemajuan suatu perusahaan Bank. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh customer relationship management, nilai nasabah, dan kualitas layanan terhadap kepuasan nasabah serta loyalitas nasabah, dengan objek penelitian Bank Jateng KCP Majapahit. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bank Jateng KCP Majapahit. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden dan diolah menggunakan software aplikasi SPSS 25. Metode analisis yang digunakan menggunakan teknik analisis jalur dan uji sobel serta uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji goodness of fit model. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel customer relationship management, nilai nasabah, dan kualitas layanan berpengaruh positif dengan nilai signifikansi


Ketersediaan
PDF0127SkTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2020
Deskripsi Fisik
36 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Nasabah Tabungan PT Bank Jateng KCP Majapahit
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Fitri Lukiastuti, S. E, M. M
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik