ANALISIS INTENTION BUYING YANG DIPENGARUHI OLEH PROFESIONAL WORD OF MOUTH, QUALITY ATTITUDE, SERVICE QUALITY PADA PRODUK XIOMI
Di era globalisasi saat ini, banyak perusahaan dan individu untuk berpikir global, Pesatnya perkembangan media digital yang berdampak pada perubahan penggunaan media komunikasi, pada akhirnya ikut mendorong perubahan pandangan, konsep, serta orientasi dalam bidang lainnya termasuk di dalamnya pada bidang bisnis dan pemasaran. Sehingga dalam penelitian ini sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden. Jenis data yang dimasukkan dalam penelitian ini adalah jenis data primer dimana proses mendapatkan data dilakukan secara langsung kepada target yang masuk kedalam sampel. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. konstanta sebesar 1,653 artinya ketika nilai jawaban responden mengenai professional Word of Mouth , Quality Attitude dan Service Quality terhadap intention Buying bernilai nol (0) maka nilai jawaban responden mengenai Intention Buying 1,653. Koefisien regresi Profesional WOM sebesar 0,145 berpengaruh positif, artinya dengan adanya Profesional WOM dapat mempengaruhi Intention Buying regresi Quality Attitude sebesar 0,130 berpengaruh positif artinya dengan adanya Quality Attitude dapat mempengaruhi Intention Buying, Dan Service Quality sebesar 0,080 berpengaruh positif Service Quality dapat mempengaruhi intention Buying
PDF0133Sk | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain