Analisis Kualitas Layanan, Layanan Periferal, Citra Perusahaan dan Kepuasan Klien Kompas Klasika Jateng dan DIY
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas layanan, layanan peripheral, citra perusahaan dan kepuasan klien pada klien kompas klasika Jateng dan DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data sekunder dan data primer yang berjumlah 200 orang sebagai responden. Metode pengambilan sampelnya adalah unprobabilitas dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis SEM dengan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk mendapatkan kepuasan klien dalam mempengaruhi loyalitas klien adalah melihat besarnya kualitas layanan inti, besarnya kualitas layanan periferal dan besarnya citra perusahaan.
Kata Kunci : kualitas layanan, kualitas layanan periferal, citra perusahaan dan kepuasan klien.
PDF0274Sk | Tersedia | ||
RF2303047 | M23 FAJ a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain