UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Kualitas Layanan, Layanan Periferal, Citra Perusahaan dan Kepuasan Klien Kompas Klasika Jateng dan DIY

Analisis Kualitas Layanan, Layanan Periferal, Citra Perusahaan dan Kepuasan Klien Kompas Klasika Jateng dan DIY

RIZAL FAJRIANSYAH - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis kualitas layanan, layanan peripheral, citra perusahaan dan kepuasan klien pada klien kompas klasika Jateng dan DIY. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data sekunder dan data primer yang berjumlah 200 orang sebagai responden. Metode pengambilan sampelnya adalah unprobabilitas dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data yang dilakukan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan uji hipotesis SEM dengan program AMOS. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa untuk mendapatkan kepuasan klien dalam mempengaruhi loyalitas klien adalah melihat besarnya kualitas layanan inti, besarnya kualitas layanan periferal dan besarnya citra perusahaan.
Kata Kunci : kualitas layanan, kualitas layanan periferal, citra perusahaan dan kepuasan klien.


Ketersediaan
PDF0274SkTersedia
RF2303047M23 FAJ aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 FAJ a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
xxx + 30
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
kualitas layanan, kualitas layanan periferal, citr
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ELDES WILLY FILATROVI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik