UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN PADA NASABAH BANK BRI KCP.NGALIYAN KOTA SEMARANG

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN PADA NASABAH BANK BRI KCP.NGALIYAN KOTA SEMARANG

MAULANA TONY ARDHI - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah terhadap kepuasan pada nasabah BANK BRI KCP.Ngaliyan Kota Semarang. Berdasarkan jenis data yang diperoleh dalam penelitian ini ialah penelitian kuantitatif dengan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling dan jumlah sampel yang sudah ditentukan sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh secara signifikan dengan nilai sig. 0,88 > 0,05. Sedangkan kualitas produk dan nilai nasabah memiliki hasil berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pada nasabah BANK BRI KCP. Ngaliyan Kota Semarang dengan nilai sig. 0,000 < 0,05.


Ketersediaan
PDF0317SkTersedia
RF2303054M23 ARD pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 ARD p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
42 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
MANAJEMEN PERBANKAN; KUALITAS LAYANAN; KUALITAS PR
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Suryakusuma Khalid Hidayatullah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik