PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, NILAI NASABAH TERHADAP KEPUASAN PADA NASABAH BANK BRI KCP.NGALIYAN KOTA SEMARANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, nilai nasabah terhadap kepuasan pada nasabah BANK BRI KCP.Ngaliyan Kota Semarang. Berdasarkan jenis data yang diperoleh dalam penelitian ini ialah penelitian kuantitatif dengan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling dan jumlah sampel yang sudah ditentukan sebanyak 100 sampel. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan tidak berpengaruh secara signifikan dengan nilai sig. 0,88 > 0,05. Sedangkan kualitas produk dan nilai nasabah memiliki hasil berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pada nasabah BANK BRI KCP. Ngaliyan Kota Semarang dengan nilai sig. 0,000 < 0,05.
PDF0317Sk | Tersedia | ||
RF2303054 | M23 ARD p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain