PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna E-Commerce Lazada di Semarang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand ambassador, brand image, brand trust, dan e-service quality terhadap keputusan pembelian di Lazada. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Lazada di Semarang dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Metode pengambilan sampel dengan purposive sampling melalui kuesioner yang disebarkan secara online. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
RF2303029 | M23 HUS p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain