UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pengalaman Pemasaran (Experiential Marketing) Melalui Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Usaha Kerupuk A15 Kec. Kaliwungu Selatan, Kab. Kendal

Pengaruh Pengalaman Pemasaran (Experiential Marketing) Melalui Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Usaha Kerupuk A15 Kec. Kaliwungu Selatan, Kab. Kendal

RIHHADOTUL \'AISY - Nama Orang;

Indonesia memiliki potensi daya serap tenaga kerja dan pelaku usaha yang cukup
tinggi. Peningkatan pelaku usaha kecil tiap tahunnya meningkat cukup signifikan dengan mayoritas usaha yang bergerak pada sektor makanan. Kerupuk menjadi salah satu jenis makanan yang sering dijumpai, kerupuk merupakan salah satu makanan yang cukup sering dicari kapanpun dan dimanapun. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisa pengaruh
experiential marketing terhadap melalui citra merek. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen produk kerupuk A15 yang telah melakukan minimal 3x pembelian dan berusia 17 keatas. Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dengan teknik nonprobability sampling. Perhitungan pada penelitian ini
dibantu dengan menggunakan aplikasi software Smart PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, experiential marketing tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas merek, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek.


Ketersediaan
PDF0305SkTersedia
RF2303040M23 AIS pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 AIS p
Penerbit
SEMARANG : Indonesia.,
Deskripsi Fisik
29 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Experiential Marketing; Citra Merek; Loyalitas Mer
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik