PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI KASUS: BAWANG GORENG SIMBOK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty. Penelitian ini termasuk kedalam Penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan Bawang Goreng Simbok dan yang menjadi sampel sebanyak 65 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS) menggunakan aplikasi SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty melalui Brand Trust secara tidak langsung.
Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
PDF0290Sk | Tersedia | ||
RF2303071 | M23 PUS p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain