Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Brand Switching Produk Kredit Di PT BPR Bank Pemalang (Perseroda)
Latar belakang penelitian ini adalah data yang menunjukan adanya penurunan jumlah nasabah kredit di PT. BPR Bank Pemalang (Perseroda) akibat pertumbuhan pesaing yang menyebabkan beberapa nasabah beralih kepada produk perbankkan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Promosi terhadap Brand Switching. Brand Switching merupakan perilaku pembelian yang ditandai dengan beralih atau berpindah dari satu merek ke merek yang lain. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan metode survei serta penggumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik partial least square (PLS). Dalam penelitian ini pengujian hipotesis yang dihasilkan ada 3. Berdasarkan hasil yang didapatkan dari penelitian ini, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap brand switching, kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap brand switching, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap brand switching.
Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Promosi, Brand Switching.
PDF0288Sk | Tersedia | ||
RF2303073 | M23 WIB p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain