PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Pada Swalayan CV. Brayan Maju di Purbalingga)
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh variabel store atmosphere, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap niat beli ulang pada konsumen swalayan CV. Brayan Maju yang berlokasi di Kota Purbalingga. Populasi dalam penelitian ini ditetapkan sebagai konsumen swalayan Brayan Maju dan sebanyak 100 responden yang dipilih melalui metode purposive sampling menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online. Analisis data yang dilakukan adalah regresi linier berganda yang menggunakan perangkat lunak SPSS 26. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, persepsi harga, dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat beli ulang pada konsumen swalayan Brayan Maju.
PDF0284Sk | Tersedia | ||
RF2303055 | M23 PRA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain