PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI PERUMAHAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA KONSUMEN CV. KARYA MEKAR SEMARANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap
minat beli melalui kepercayaan konsumen pada CV. Karya Mekar Semarang. Penelitian dilakukan
pada 100 responden yang dipilih melalui convenience sampling. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS) Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, lokasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas layanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli,
kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, dan kepercayaan secara signifikan
tidak dapat memediasi pengaruh kualitas layanan dan lokasi terhadap minat beli.
PDF1006Sk | M22 VIN p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain