UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS NASABAH MOBILE BANKING DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABLE INTERVENING DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (Persero), Tbk KOTA SEMARANG

Siti Marfu’ah - Nama Orang;

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,
dan harga terhadap loyalitas nasabah mobile banking dengan kepuasan nasabah sebagai
variable intervening di PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Kota Semarang. Populasi
dalam penelitian ini yaitu nasabah bni mobile banking di kota semarang. Sampel yang
digunakan pada penelitian berjumlah 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam
penelitian ini menggunakan software AMOS 24. Hasil pengujian dalam penelitian ini dapat
disimpulkan bahwa (1) kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (2)
kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, (3) harga tidak berpengaruh
terhadap loyalitas nasabah, (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
kepuasan nasabah, (5) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, (6)
harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan (7) kepuasan nasabah tidak
berpengaruh terhadap loyalitas nasabah.


Ketersediaan
PDF0386SkM22 MAR pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 MAR p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
34 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
loyalitas nasabah
Kualitas Pelayanan
kualitas produk
harga
kepuasan nasabah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik