UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SELLER MARKETPLACE TOKOPEDIA(Studi Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Tokopedia Di Jawa Tengah)

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT BELI DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SELLER MARKETPLACE TOKOPEDIA(Studi Pada Konsumen Pengguna Aplikasi Tokopedia Di Jawa Tengah)

YULIANA SALSABILA - Nama Orang;

ABSTRAK

Internet merupakan salah satu fenomena yang saat ini mengubah aktivitas manusia
termasuk aktivitas belanja, dari offline menjadi online. Tujuan dari penelitian adalah untuk
menguji pengaruh langsung dan tidak langsung online customer review dan rating terhadap
minat beli dengan kepercayaan sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Kuantitatif melalui Kuesioner. Sampel berjumlah 96 responden. Metode
pengambilan sampel menggunakan pendekatan Non Probality Sampling dengan teknik
Purposive Sampling. Uji statistik dilakukan dengan menggunakan SmartPLS. Uji validitas
menggunakan Faktor Loading dan Average Variance Extracted. Sedangkan uji reliabilitas
menggunakan nilai Cronbach’s Alpha dan Composite Reliability dan Spesific Indirect Effect
penguji pengaruh tidak langsung. Pengujian yang dihasilkan ada 7 hipotesis. 5 Hipotesis yang
diajukan terdukung dan signifikan. Sedangkan 2 hipotesis yang diajukan tidak terdukung dan
tidak signifikan yaitu online customer rating terhadap minat beli, online customer rating
terhadap minat beli melalui kepercayaan sebagai mediator.


Ketersediaan
PDF1001SkM22 SAL pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M22 SAL p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Minat Beli
Kepercayaan
Online customer review
online customer rating
seller
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik