Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Dan Fitur Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Penggunaan Aplikasi Livin’By Mandiri Di Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan, persepsi manfaat dan fitur produk terhadap kepuasan nasabah dalam penggunaaan aplikasi livin’by mandiri di Kota Semarang. Jenis data penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini terdiri dari pengguna nasabah mobile banking mandiri di Kota Semarang dan sekitarnya. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah Non-probability sampling dan ditentukan dengan metode Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan kuesioner dengan skala Likert. Sampel terdiri dari 100 responden. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kemudahan dan persepsi manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, sedangkan fitur produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah pada penggunaan produk aplikasi mobile banking livin’by mandiri di Kota Semarang.
RF2309055 | M23 FEB p | Tersedia | |
PDF0449Sk | M23 FEB p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain