UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Mengapa Brand Image Penting Terhadap Keputusan Pembelian ? ( Studi Kasus Pada Cv.Ukir Sari Prima )

Mengapa Brand Image Penting Terhadap Keputusan Pembelian ? ( Studi Kasus Pada Cv.Ukir Sari Prima )

DEVY ATIKA RINJANI - Nama Orang;

ABSTRAK CV. Ukir Sari Prima mengalami penurunan laba yang disebabkan rendahnya permintaan akibat Covid-19 dan banyaknya peternak yang gulung tikar karena harga pakan yang semakin naik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui secara luas tentang pengaruh brand image, word of mouth, product quality terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif menggunakan teknik sampling non-probability sampling yaitu teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 konsumen yang menggunakan produk CV Ukir Sari Prima. Pengujian statistic data penelitian menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, word of mouth serta product quality mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: brand image, word of mouth, product quality, keputusan pembelian. ABSTRACT CV. Ukir Sari Prima experienced a decline in profits due to low demand due to Covid-19 and many farmers who went out of business due to rising feed prices. This research was conducted to find out broadly about the influence of brand image, word of mouth, product quality on purchasing decisions. This research is a type of quantitative research using a non-probability sampling technique, namely purposive sampling technique. The number of samples used was 100 consumers who used CV Carving Sari Prima products. Statistical testing of research data using SPSS. The results of the study show that brand image, word of mouth and product quality have a positive and significant influence on purchasing decisions. Keywords: brand image, word of mouth, product quality, purchase decision.


Ketersediaan
RF2309044M23 RIN mTersedia
PDF0439SkM23 RIN mTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 RIN m
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
6+28
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
SETYO PANTAWIS
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik