Analisis Pengaruh Produk Dan Media Promosi Terhadap Minat Nasabah Dalam Penggunaan Mobile Banking Pada Bank Syariah Indonesia Cabang Semarang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengkaji produk dan materi promosi yang secara bersama-sama mempengaruhi minat konsumen terhadap mobile banking di BSI Cabang Semarang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel yang dibuat dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan strategi accidental sampling berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi pemeriksaan kualitas data, pengujian hipotesis dengan program SPSS, analisis regresi linier berganda, dan pengujian asumsi. Berdasarkan hasil olah data didapatkan nilai t hitung senilai 3.320 > t tabel (α/2 ; n-k-1) = (0,025 ; 100-3-1) = (0,025 ; 96) senilai 1,984 dan nilai sig. 0,001 < taraf signifikansi 5% (0,05) berarti bahwa terdapat pengaruhnya secara signifikan positif produk bank syariah kepada minat nasabah dan nilai t hitung senilai 6.425 > t tabel (α/2 ; n-k-1) = (0,025 ; 100-3-1) = (0,025 ; 96) senilai 1,984 dan nilai sig. 0,000 < taraf signifikansi 5% (0,05) berarti bahwa terdapat pengaruhnya secara signifikan positif Media promosi bank syariah kepada minat nasabah
RF2309033 | M23 DEW a | Tersedia | |
PDF0428Sk | M23 DEW a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain