Persepsi, Pengetahuan, Citra Merek, & Kualitas Layanan Terhadap Minat Mahasiswa Menjadi Nasabah Bank Syariah Indonesia Di Kota Semarang
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh persepsi, pengetahuan, citra merek, & kualitas layanan terhadap minat mahasiswa menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia di Kota Semarang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik sampling dengan metode non probability sampling yaitu purposive sampling dan snowball sampling. Penelitian menggunakan data primer dengan sampel 100 responden mahasiswa aktif pada perguruan tinggi di Kota Semarang. Peneliti menggunakan regresi linier berganda sebagai teknis analisis data. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah; (2) pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah; (3) citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat nasabah; dan (4) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah. Kata Kunci : Persepsi, Pengetahuan, Citra Merek, Kualitas Layanan, Minat Nasabah.
RF2309041 | M23 OKT p | Tersedia | |
PDF0436Sk | M23 OKT p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain