Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Online Consumer Review Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop (Studi Kasus Karyawan Swasta Di Semarang Barat)
Tiktok Shop adalah salah satu platform e-commerce yang berkembang pesat dan memiliki dampak besar dalam industri penjualan online. Kecurangan dapat terjadi dikarenakan persaingan yang ketat antara sesama penjual. Dari segi produk maupun review yang dilakuan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan online consumer review terhadap keputusan pembelian di Tiktok Shop, dengan fokus pada karyawan swasta di wilayah Semarang Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan melibatkan 100 responden sebagai sampel penelitian, yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan non-probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan analisis data dilakukan dengan menggunakan Software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan persepsi harga juga secara parsial berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian. Pada online consumer review tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, online consumer review.
RF2309048 | M23 PUT p | Tersedia | |
PDF0443Sk | M23 PUT p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain