Pengaruh Investment Motivation Dan Pengalaman Investasi Terhadap Investment Decision Pada Masyarakat Di Kabupaten Semarang Dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Moderasi
Abstrak Di era modern seperti sekarang ini keuangan adalah salah satu tujuan pencarian utama bagi semua orang. Setiap individu memerlukan harta untuk mencukupi segala kebutuhan hidupnya dan untuk memperoleh harta kekayaan tersebut, salah satunya dengan melakukan Investasi. Oleh karena itu, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Investment Motivation dan Pengalaman Investasi terhadap Investment Decision dengan Literasi Keuangan sebagai variabel pemoderasi. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan aplikasi Smart PLS 3.0. Metode pengumpulan sampel menggunakan Purposive Sampling. Responden dalam penelitian ini yaitu Investor pengguna aplikasi bibit yang berusia
RF2309038 | M23 PAM p | Tersedia | |
PDF0433Sk | M23 PAM p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain