Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Ulang Di Tokopedia Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk and brand image terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sampel dalam penelitian ini sebesar 140 responden pengguna Tokopedia di Sukoharjo. Pengolahan data ini menggunakan IBM SPSS. Metode analisis yang dipakai ialah Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Uji Model, Uji Hipotesis dengan menggunakan Analisis Jalur dan Sobel Test. Dalam penelitian ini menunjukkan hasil kualitas produk dan brand image berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, brand image dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan mampu memediasi kualitas produk dan brand image terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Image, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli ulang.
RF2309007 | M23 PRA p | Tersedia | |
PDF0398Sk | M23 PRA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain