UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Product Quality Dan Online Promotion Terhadap Customer Statisfaction Dengan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi ( Study Kasus Pada Umkm Madu Kembang Harum Kabupaten Batang )

Pengaruh Product Quality Dan Online Promotion Terhadap Customer Statisfaction Dengan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi ( Study Kasus Pada Umkm Madu Kembang Harum Kabupaten Batang )

NURUL IMAMAH - Nama Orang;

Obyek dalam penelitian ini dibatasi pada produk madu yang diproduksi UMKM Kembang Harum yang berada di Kabupaten Batang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product queality dan online promotion terhadap cuestomer satisfaction melalui cuestomer value. Sampel penelitian sebanyak 100 konsumen yang membeli madu pada UMKM Madu Kembang Harum Kabupaten Batang, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling merupakan teknik mengambil sampel dengan kriteria yang ditetapkan meliputi : konsumen yang dijadikan responden minimal berusia 17 tahun, Pernah membeli madu pada UMKM Madu Kembang Harum Kabupaten Batang minimal sebanyak 2 kali dan berdomisili di Kabupaten Batang. Metode analisis data yang digunakan untuk pengujian hipotesis yaitu Partial Least Square (PLS) yang akan dioperasikan dengan memakai program Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan product quality |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction. Online promotion |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction. Product quality |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer value. Online promotion |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer value. Customer value |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction. Product quality |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction dengan dimediasi oleh customer value. Dan online promotion |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction dengan dimediasi oleh customer value. Kata kunci : product queality, online promotion, cuestomer satisfaction dan cuestomer value.


Ketersediaan
RF2309035M23 IMA pTersedia
PDF0430SkM23 IMA pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 IMA p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
iii+43 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ali Mursid
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik