Pengaruh Product Quality Dan Online Promotion Terhadap Customer Statisfaction Dengan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi ( Study Kasus Pada Umkm Madu Kembang Harum Kabupaten Batang )
Obyek dalam penelitian ini dibatasi pada produk madu yang diproduksi UMKM Kembang Harum yang berada di Kabupaten Batang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product queality dan online promotion terhadap cuestomer satisfaction melalui cuestomer value. Sampel penelitian sebanyak 100 konsumen yang membeli madu pada UMKM Madu Kembang Harum Kabupaten Batang, dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling merupakan teknik mengambil sampel dengan kriteria yang ditetapkan meliputi : konsumen yang dijadikan responden minimal berusia 17 tahun, Pernah membeli madu pada UMKM Madu Kembang Harum Kabupaten Batang minimal sebanyak 2 kali dan berdomisili di Kabupaten Batang. Metode analisis data yang digunakan untuk pengujian hipotesis yaitu Partial Least Square (PLS) yang akan dioperasikan dengan memakai program Smart PLS. Hasil penelitian menunjukkan product quality |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction. Online promotion |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction. Product quality |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer value. Online promotion |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer value. Customer value |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction. Product quality |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction dengan dimediasi oleh customer value. Dan online promotion |berpengaruh posittif daan siggniffikan terhadap customer satisfaction dengan dimediasi oleh customer value. Kata kunci : product queality, online promotion, cuestomer satisfaction dan cuestomer value.
RF2309035 | M23 IMA p | Tersedia | |
PDF0430Sk | M23 IMA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain