Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Nasabah Di Bank Bca Kcp Bumiayu
Aktivitas menabung ialah sebuah kegiatan yang dilakukan berdasarkan rasa ingin dari seorang individu untuk menahan pemakaian uang guna disimpan di bank. Tujuan dari dikerjakannya riset ini ialah guna melihat pengaruh dari kegiatan mempromosikan bagi timbulnya minat menabung pada nasabah di Bank BCA KCP Bumiayu, guna melihat pengaruh mutu layanan bagi timbulnya minat menabung pada nasabah di Bank BCA KCP Bumiayu, guna melihat pengaruh promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama timbulnya minat menabung pada nasabah di Bank BCA KCP Bumiayu. Jenis riset ini yaitu memakai penelitian lapangan (Field Research) memakai cara kuantitatif. Peneliti menentukan sampelnya sejumlah 70orang yang ditetapkan berdasarkan Roscoe. Pengujian regresi linier berganda. Hasilnya yakni nilai signifikansi (0,00) < Level of Significance (0,05), kualitas pelayanan mempengaruhi minat menabung di Bank BCA KCP Bumiayu dengan nilai signifikansi (0,00) < Level of Significance (0,05), mempromosikan dan mutu layanan berbarengan mempengaruhi signifikan bagi minat menabung nasabah di Bank BCA KCP Bumiayu dengan nilai signifikansi (0,00) < Level of Significance (0,05). Kata Kunci: Minat Menabung, Promosi, Kualitas Pelayanan, Bank BCA.
RF2309023 | M23 LES p | Tersedia | |
PDF0418Sk | M23 LES p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain