Pengaruh Citra Merk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Kunjung Ulang, Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ahass Astra Motor Center Semarang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merk dan kepercayaan terhadap minat kunjung ulang service kendaraan bermotor pada Ahas PT. Astra Motor Center Semarang, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Hipotesis dari penelitian ini adalah citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang,kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 konsumen. Kemudian metode pengumpulan data melalui kuesioner dan analisis data mengunakan PLS yang meliputi ujiconvergent validity,discriminant validity,composit reliability,second order confirmatory factor analysis,F 2, R2, SRMR, serta uji hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi kepercayaan terhadap minat berkunjung ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi kepercayaan terhadap minat berkunjung ulang.
RF2309030 | M23 PRA p | Tersedia | |
PDF0425Sk | M23 PRA p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain