UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Kunjung Ulang, Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ahass Astra Motor Center Semarang)

Pengaruh Citra Merk Dan Kepercayaan Terhadap Minat Kunjung Ulang, Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Ahass Astra Motor Center Semarang)

EDY PRAYITNO - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merk dan kepercayaan terhadap minat kunjung ulang service kendaraan bermotor pada Ahas PT. Astra Motor Center Semarang, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Hipotesis dari penelitian ini adalah citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang,kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang.Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 96 konsumen. Kemudian metode pengumpulan data melalui kuesioner dan analisis data mengunakan PLS yang meliputi ujiconvergent validity,discriminant validity,composit reliability,second order confirmatory factor analysis,F 2, R2, SRMR, serta uji hipotesis Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi kepercayaan terhadap minat berkunjung ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi kepercayaan terhadap minat berkunjung ulang.


Ketersediaan
RF2309030M23 PRA pTersedia
PDF0425SkM23 PRA pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 PRA p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
46 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
ALI MURSID
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik