Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Bugar Karangayu Semarang
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Griya Bugar Karangayu. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Griya Bugar Karangayu dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling melalui kuesioner yang disebarkan pada pengunjung yang berada tempat penelitian. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan bepengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan. ABSTRACT This study aims to determine the effect of service quality, price, and promotion on Griya Bugar Karangayu customer satisfaction. The population in this study was visitors to Griya Bugar Karangayu with a sample of 100 respondents. Sampling method use accidental sampling through questionnaires distributed to visitors who are at the research site. The technical data analysis used is multiple linear regression analysis using the SPSS program. The results of this study show that service quality has a positive effect on customer satisfaction, price has a positive effect on customer satisfaction, and promotion has a positive effect on customer satisfaction. Keywords: Service Quality, Price, Promotion, Customer Satisfaction
RF2309029 | M23 TRI a | Tersedia | |
PDF0424Sk | M23 TRI a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain