UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Bugar Karangayu Semarang

Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Griya Bugar Karangayu Semarang

WAHYU TRIANDANI - Nama Orang;

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Griya Bugar Karangayu. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Griya Bugar Karangayu dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling melalui kuesioner yang disebarkan pada pengunjung yang berada tempat penelitian. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas layanan bepengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Promosi, Kepuasan Pelanggan. ABSTRACT This study aims to determine the effect of service quality, price, and promotion on Griya Bugar Karangayu customer satisfaction. The population in this study was visitors to Griya Bugar Karangayu with a sample of 100 respondents. Sampling method use accidental sampling through questionnaires distributed to visitors who are at the research site. The technical data analysis used is multiple linear regression analysis using the SPSS program. The results of this study show that service quality has a positive effect on customer satisfaction, price has a positive effect on customer satisfaction, and promotion has a positive effect on customer satisfaction. Keywords: Service Quality, Price, Promotion, Customer Satisfaction


Ketersediaan
RF2309029M23 TRI aTersedia
PDF0424SkM23 TRI aTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 TRI a
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
33 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yanti Pujiastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik