UNIVERSITAS BPD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Dan Kinerja Tenaga Penjual Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Cv Raudah Multi Teknik)

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kinerja Tenaga Penjual Terhadap Minat Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Cv Raudah Multi Teknik)

FERRY KURNIAWAN - Nama Orang;

Pada era globalisasi sekarang ini, rivalitas di dunia usaha berjalan secara kompetitif. Terdapat dua jenis bisnis yaitu Business to Business (B2B) dan Business to Costumer (B2C) yang dibedakan secara target pasar. CV Raudah Multi Teknik merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di B2B dimana kinerja tenaga penjual memiliki peran penting bagi perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat analisis pengaruh kualitas produk dan kinerja tenaga penjual terhadap minat pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Objek penelitian ini adalah pelanggan CV Raudah Multi Teknik. Penelitian bersifat kuantitatif dan jumlah sample sebanyak 132 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling jenuh. Analisis dan perhitungan menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini adalah kualitas produk dan kinerja tenaga penjual berpengaruh langsung terhadap minat pembelian ulang. Kepuasan pelanggan memediasi secara parsial antara kinerja tenaga penjual dengan minat pembelian ulang. Sedangkan kepuasan pelanggan tidak memediasi secara parsial antara kualitas produk dengan minat pembelian ulang. Kata kunci: kualitas produk, kinerja tenaga penjual, kepuasan pelanggan, minat pembelian ulang


Ketersediaan
RF2309008M23 KUR pTersedia
PDF0397SkM23 KUR pTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
M23 KUR p
Penerbit
SEMARANG : STIE BANK BPD JATENG., 2023
Deskripsi Fisik
ii + 29
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dwi Suryanto Hidayat
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • ARTIKEL PDF
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

UNIVERSITAS BPD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik