Pengaruh Promosi, Persaingan Usaha Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli (Studi Pada Produk Kopi Ganapatih Di Kabupaten Banjarnegara
Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis promosi, persaingan usaha, dan kualitas produk terhadap minat beli dari masyakarat Kota Banjarnegara. Populasi penelitian ini meliputi seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Wanadadi Kabupaten Banjarnegara sejumlah 29.398 orang. Sampel penelitian berjumlah 100 responden di Kota Banjarnegara. Penelitian ini menggunakan data primer sebagai sumber data yang diperoleh dari hasil kuesioner. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah IBM SPSS (Statistical Program for Social Science). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, persaingan usaha, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli
RF2309002 | M23 PAN p | Tersedia | |
PDF0402Sk | M23 PAN p | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain