Analisis Pengaruh Promosi Penjualan, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Emina Kosmetik Di Toko Kosmetik Kota Semarang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembeliaan produk Emina kosmetik ditoko kosmetik di Semarang khususnya di toko CV. Candra Grup dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode yang pengambilan sampel dengan accidental sampling melalui penyebaran kuisioner kepada pelanggan Cv Candra Grup khususnya pelanggan produk emina kosmetik yang secara kebetulan berada di lokasi penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan program SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembeliaan. Sedangkan citra merek tidak berpengaruh dan tidak signfikan terhadap keputusan pembeliaan.
RF2309013 | M23 SAF a | Tersedia | |
PDF0407Sk | M23 SAF a | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain